Mengatasi Vaginitis Secara Alami

Mengatasi Vaginitis Secara Alami

Mengatasi Vaginitis Secara Alami – Untuk para Ladies tentunya pernah mengalami keputihan dan itu pasti pernah atau bahkan sering. Namun pernahkah Anda merasakan keputihan yang berbeda ? Ketahuilah jika Anda merasakan berbeda atau merasakan suatu gejala, hal tersebut  bisa di karenakan adanya suatu penyakit dan bisa saja itu penyakit yang dinamakan Vaginitis. Dan harus dengan segera mendapatkan penanganan yang tepat dan disini kami merekomendasikannya yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang aman, tepat dan tanpa efek samping. Simak penjelasan berikut :

Apa itu Vaginitis ?

Vaginits adalah infeksi atau inflamasi yang terjadi pada vagina. Kondisi ini biasanya disertai dengan munculnya keputihan yang tidak biasa sperti perubahan warna, jumlah keputihan yang Anda alami, bau yang ditimbulkan, iritasi atau gatal-gatal pada vagina, rasa sakit saat berhubungan seks dan buang air kecil, serta flek atau pendarahan ringan. 

Kebanyakan wanita akan memiliki beberapa jenis jenis vaginits setidaknya sekali seumur hidup mereka. Vaginits tidak selalu disebabkan oleh infeksi menular seksual, vagintis juga biasanya disebabkan oleh infeksi jamur atau bakteri, ada juga penyebab umum lainnya seperti kerusakan indung telur atau pembedahan untuk mengangkat ovarium, menurunnya kadar estrogen juga dapat membuat jaringan vagina kering dan tipis sehingga menyebabkan bercak iritasi.

Gejala Vaginitis

  • Belum pernah mengalami infeksi vagina,
  • Diabetes, sistem tubuh melemah,
  • Merasakan gejala yang berbeda dari infeksi vagintis yang pernah dialami sebelumnya,
  • Berhubungan seksual dengan berbeda pasangan, karena vaginitis mirip dengan infeksi menular seksual,
  • Tetap mengidap vaginitis meskipun sudah meminum obat anti jamur.

Penyebab dan faktor terjadinya Viginitis

  • Bakteri ini pada umumnya tidak mengakibatkan gangguan apapun, namun infeksi akan terjadi jika bakteri ini berkembang biak tanpa terkendali,
  • Penyakit menular seksual, seperti trikomoniasis, chlanydia (klamidia) dan herpes genitial,
  • Membansuh bagian dalam vagina,
  • Bisa terjadi iritasi yang di akibatkan bahan kimia, seperti sabun, pewangi dan lain sebagainya yang mentebabkan alergi,
  • Atrofi vagina “penipisan dinding vagina menurunnya kadar estrogen setelah menopause”,
  • Aktif berhubungan seksual dengan berbeda pasangan.

Mengatasi Vagintis Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengatasi Vagintis Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi Penyakit Vaginitis dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah yang sangat tinggi yang manfaatnya dapat mentralisir peradangan dengan cepat, membunuh berbagai macam virus maupun bakteri dengan cepat dan juga akan mampu meredakan peradangan.

Selain itu menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yaitu teripang bahan utama obat tradisional penyakit Vaginitis QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus. Infeksi jamur atau bakteri penyebab penyakit Vaginitis bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi oleh teripang.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
  • Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. 
  • Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. 
  • Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya (untuk riwayat penyakit maag, untuk mengkonsumsi sebelum makan)
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk penyakit luar atau bagian kulit yang luka/bengkak bisa di oles 5x sehari secara teratur.
  • Jika diminum bersamaan dengan obat dokter, untuk memberi jeda waktu 1-2 jam.
  • QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi untuk kalangan usia anak-anak, balita, ibu hamil, ibu menyusui, dewasa hingga lansia.
Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Penyakit Vaginitis dan Cara Mengatasinya Untuk Anda yang berminat memesannya bisa langsung memesannya pada kami dengan cukup mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS/ BBM ke - 085 223 631 580 / 2B31110A. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan kami akan segera menginformasikan keseluruhan total pembayaran yang harus Anda transfer, setelah Anda menyetujui (DEAL), kami akan proses dan kami kirim hari itu juga. Teriamkasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh. Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar dibawah ini !
http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html
Previous
Next Post »