Cara Alami Mengatasi Penyakit Spermatokel

Cara Alami Mengatasi Penyakit Spermatokel

Cara Alami Mengatasi Penyakit Spermatokel – Salam Sejahtera! Berjumpa lagi bersama kami Tips Sehat Alami Dengan Teripang Emas yang selalu menyajikan informasi-informasi mengenai seputar kesehatan, yang mana pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Penyakit Spermatokel. Tentu yang ada di benak Anda saat ini pasti terlintas, apa itu Spermatokel ? Bagaimana mengatasinya ? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan itu simak penjelasan berikut :

Spermatokel. Apa itu Spermatokel ?

Spermatokel adalah suatu penyakit yang berupa terbentuknya kantung abnormal atau kista yang terisus dengan cairan dan sperma mati di dalam bagian epidimis, suatu saluran bergulung padat yang berada di bagian belakang testis dimana sperma biasanya tersimpan dan matang.

Spermatokel, kadang-kadang disebut juga dengan kista sperma, adalah kondisi yang umum. Kondisi ini biasanya tidak mengurangi kesuburan atau memerlukan pengobatan. Jika spermatokel tumbuh cukup besar hingga menyebabkan ketidaknyamanan, tindakan yang diperlukan adalah operasi. Ngeri bukan ? Untuk itu kami merekomendasikan Anda untuk segera mengatsinya, yaitu dengan cara alami yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Penyebab Penyakit Spermatokel

Berikut di duga yang menjadi penyebab dari penyakit spermatokel :
  • Varikokel -> terjadi karena pelebaran pembuluh vena di skortum, cenderung sering dialami remaja pada masa pubertas dan remaja akhir,
  • Hidrokel -> adalah benjolan yang disebabkan oleh penumpukkan cairan ditestis. Sering terjadi pada anak-anak dan menghilang dengan sendirinya,
  • Kista epididmis -> atau spermatokel ketika terjadi penumpukkan cairan di epididimis jika kista mengandung sperma maka disebut Spermatokel,
  • Tumor atau kanker testis -> Biasanya jarang disertai rasa sakit, benjolan teraba melekat pada testis dan bukan pada skrotum. Meski demikian, penderita dapat merasakan nyeri tumpul di sekitar skrotum yang menjalar hingga ke selangkangan, atau pembengkakan pada skrotum. Kanker testis lebih umum dijumpai pada remaja pria dan dewasa muda,
  • Radang epididimis atau radang testis,
  • Hernia inguinalis -> terdapat titik lemah pada didnding perut yang menyebabkan usus turun sedikit ke skortum.

Gejala Spermatokel

Spermatokel biasanya tidak menimbulkan tanda atau gejala dan mungkin memiliki ukuran yang tetap stabil. Jika itu menjadi besar, Anda akan merasakan :
  • Rasa sakit atau ketidaknyamanan di testis yang terkena,
  • Perasaan berat pada testis yang memiliki spermatokel,
  • Massa atau kepenuhan pada belakang dan di atas testis.

Cara Alami Mengatasi Penyakit Spermatokel dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Alami Mengatasi Penyakit Spermatokel dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi Penyakit Spermatokel dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Berdasarkan dari hasil penelitian sendiri di dalam extra teripang emas laut ini mengandung senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap serta sangat tinggi. Seperti salah satunya mengandung senyawa anti kanker dan tumor. Hal tersebut telah berhasil dibuktikan berdasarkan dari hasil sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor/kanker. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor/kanker dalam tubuh.
Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. 
Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. 
Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang luka/bengkak di oles 5x sehari.
Untuk Anda yang berminat bisa langsung memesan dengan cara mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS, sebagai beikut :

http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html

 Untuk informasi lebih lanjut KLIK DISINI
http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html
Previous
Next Post »