Mengatasi Angular Cheilitis Secara Alami

Mengatasi Angular Cheilitis Secara Alami

Mengatasi Angular Cheilitis Secara Alami – Anda mengalami luka di pinggir bibir atau luka di sudut mulut ? Anda tahu bahwa hal tersebut dapat berdampak buruk jika tidak di tangani dengan cepat walaupun banyak mengatakan bahwa penyakit tersebut mampu sembuh dengan sendiri. Tetapi ketahuilah bahwa jika hal tersebut dibiarkan akan terbentuklah sebuah lapak bakteri atau tumbuhnya bakteri dan juga infeksi. Kami hadir untuk Anda untuk mekomendasikan dengan penanganan yang cepat, ampuh hanya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Simak penjelasan berikut :

Angular Cheilitis

Angular Cheilitis atau sering kita sebut  dengan Luka Pada Sudut Bibir. Secara klinis, angular cheilitis mengacu pada kondisi kronis, dimana sudut mulut atau bibir mengalami peradangan karena infeksi luka. Infeksi yang bertanggung jawab atas kondisi ini dianggap dari jenis jamur atau bakteri. Daerah yang terkena biasanya menyakitkan dan jangka waktu penyembuhan tergantung pada pengobatan. Segala usia dapat terkena penyakit ini. Mereka yang lebih rentan untuk mengalami kondisi ini adalah orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah, menderita diabetes mellitus dan mereka yang menggenangi liur pada sudut bibir mereka. Pasien yang telah menjalani radiasi kepala dan leher, juga mengalami risiko mengembangkan angular cheilitis. Orang lain yang mungkin juga akan terpengaruh, adalah mereka yang memiliki kekurangan zat besi, kekurangan vitamin B12 dan kekurangan folat. ,-Mengatasi Angular Cheilitis Secara Alami

Gejala Angular Cheilitis

Goresan atau luka di sudut-sudut atau sisi bibir, adalah gejala utama infeksi angular cheilitis. Luka ini juga dapat mengambil bentuk ruam merah atau pembengkakan yang dapat menyebar di sekitar mulut. Jaringan mulut akan mennjadi lunak dan lembut. Dan ketika mulut dibuka, perdarahan dapat terjadi. Dalam beberapa kasus, gejala ulkus (peradangan dan luka yang sering bernanah terbatas pada kulit atau permukaan mukosa internal yang mengakibatkan kematian jaringan) dan pengeringan nanah juga dapat terjadi.

Penyebab Angular Cheilitis

Penyebab Angular Cheilitis ini belum diketahui pasti penyebabnya. Namun beberapa kemungkinan disebabkan karena hal berikut :
  • Kurang gizi,
  • Anorexia Nervosa dan Bulimia Nervosa,
  • Sering muntah,
  • Kehilangan gigi,
  • Cuaca dingin,
  • Menjilat da menggigit bibir,
  • Infeksi bakteri dan jamur,
  • Obat-obatan,
  • Kelebihan Vitamin A,
  • Keluar air liur sat tidur,
  • Gigi palsu,
  • Masalah genetik,
  • Paparan matahari,
  • Sering mengelap mulut,
  • Produk yang tidak cocok,
  • Kekurangan protein dan kalori.

Mengatasi Angular Cheilitis Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengatasi Angular Cheilitis Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat  - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi Luka Bibir dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Gamat Emas atau sering kita kenal dengan sebutan teripang emas ini yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang sangat kaya akan khasiat dan manfaatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan memelihara kesehatan tubuh, selain dapat di konsumsi untuk mengobati QnC Jelly Gamat juga sebagai pencegahan  terjangkitnya penyakit atau menolak penyakit Anda kambuh kembali.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dan bukan hanya itu saja dengan memiliki kandungan kolagen 80,0% serta protein 86,8% akan dengan cepat dalam membantu merangsang pertumbuhan sel kulit yang mati, sehingga tidak akan membekas,serta membuat kulit menjadi tampak lebih kenyal,halus dan juga semakin memperkuat sistem imun alami untuk mencegah masuk dan berkembangnya kembali bakteri di dalam pori-pori kulit yang terbuka. Tidak cukup sampai di situ saja dengan memiliki kandungan antiseptik alamiah yang begitu sangat tinggi pada teripang ini akan dengan cepat dalam membunuh jamur Candida yang mengakibatkan bibir menjadi pecah-pecah dan merupakan penyebab utama dari luka pada bibir, karena senyawa alami ini memiliki kemampuan sebagai anti inflamasi,antibaktrial dan anti peradangan.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya. 
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang mengalami luka/bengkak oles 5x sehari.
Cara Pemakaian : Bersihkan area yang terkena luka pada bibir,kemudian oleskan QnC Jelly Gamat secara merata pada penyakit kulit tersebut. Lakukan 5x sehari untuk mendapatkan hasil yang masimal. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi secara langsung untuk pengobatan dari dalam.

http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html




Previous
Next Post »