Mengatasi Varises Vagina Secara Alami

Mengatasi Varises Vagina Secara Alami

Mengatasi Varises Vagina Secara Alami – Seperti kita ketehui  mengenai Varises hanya terjadi pada kaki, namun jangan salah Varises juga bisa terjadi pada tangan bahkan sebagian orang dapat terjadi  seperti pada lambung, rectum (usus besar dekat anus), vagina, skrotum, dan vulva (bibir kemaluan). Apakah Anda salah satu yang mengalami varises pada vagina ? Bingung cara mengobatinya ? Kini kami hadir untuk memberikan informasi mengenai pengobatan varises Vagina. QnC Jelly Gamat merupakan solusi teraman dan ampuh mengatasi Varises Vagina aman bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak akan memberikan rasa efek samping pada tubuh. Simak penjelasan berikut :

Varises Vagina

Varises adalah pembuluh darah balik di bawah kulit atau selaput lendir (mukosa) yang melebar dan berkelok/melingkar akibat kelainan katup dalam pembuluh darah balik tersebut. Varises Vagina adalah pembuluh darah yang terlihat menggembung di dinding vagina atau terasa menggembung di dalam vagita itu sendiri. Varises Vagina terjadi di labia mayora, yaitu bagian terluar yang berbentuk dua bibir besar. Penyakit  ini sering timbul saat hamil terutama memasuki akhir masa kehamilan.

Varises Vagina tidak membahayakan kehamilan namun pada proses persalinan ada kemungkinan pembuluh darah mengalami sobek yang kemudian dapat memicu terjadinya robekan pada vagina dan menyebabkan pendarahan. Pendarahan ini jika mengalami pendarahan hebat dan tidak tertangini maka bisa berakibat pada kematian.

Penyebab Varises vagina

Berikut beberapa faktor yang dapat menyebabkan adanya varises vagina, yaitu :
  • Peningkatan progesteron,
  • Tekanan uterus,
  • Ibu hamil yang mempunyai riwayat melahirkan banyak anak,
  • Faktor keturunan,
  • Merokok,
  • Kolesterol dan diabetes,
  • Juga wanita yang sering memakai sepatu hak tinggi.

Faktor Pemicu Terjadinya Varises Vagina

  • Pembesaran Rahim, pembesaran itu akan menekan pembuluh-pembuluh darah besar yang terletak di depan dan di samping tulang pinggang. Penekanan yang terjadi membuat kurang lancarnya aliran darah dari bagian bawah tubuh yang menuju ke jantung. Akibatnya terjadilah bendungan pada pembuluh-pembuluh balik di tubuh bagian bawah, seperti tunkai, vagina dan anus. Bendungan yang terjadi membuat pembuluh darah balik di daerah tersebut melebar dan terbentuklah varises.
  • Perubahan Hormon,
  • Hormon steroid dan progesteron yang kadarnya meningkat selama kehamilan, bisa melmahkna otot polos dinding pembuluh darah. Karena melemah, otot dinding pebuluh darah balik vena mudah sekali mengalami pelebaran atau varises,
  • Kurang gerak. Karena perubahan bentuk tubuh dan hormonal seringkali membuat ibu hamil malas bergerak.

Gejala Varises Vagina

  • Wanita merasa cepat lelah
  • Kaku,
  • Pada kemaluan seperti ada yang mengganjal,
  • Merasa tidak nyaman ketika berhubungan intim karena ada benjolan tersebut,
  • Munculnya Varises pada vulpa.

Mengatasi Varises Vagina Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengatasi Varises Vagina Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi Penyakit Varises Vagina dan berbagai macam jenis penyakit lainnya, yang mampu mengobati sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain Gamapeptide teripang juga memiliki kandungan Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Kandungan tersebut memliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan varises vagina secara alami.
Efektivitas teripang dalam mengatasi varises ini yaitu mampu mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucoplusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “ MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel “ menurut Wlter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Yang artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan darah yang menjadi dalah satu penyebab utama penyakit varises vagina yang dapat disembuhkan melalui pengenceran darah.

Dalam obat Varises Vagina ini memiliki kandungan yang disebut dengan “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya (untuk riwayat penyakit maag, untuk mengkonsumsi sebelum makan)
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk penyakit luar atau bagian kulit yang luka/bengkak bisa di oles 5x sehari secara teratur.
  • Jika diminum bersamaan dengan obat dokter, untuk memberi jeda waktu 1-2 jam.
  • QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi untuk kalangan usia anak-anak, balita, ibu hamil, ibu menyusui, dewasa hingga lansia.
Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Varises Vagina Secara Alami Untuk Anda yang berminat memesannya bisa langsung memesannya pada kami dengan cukup mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS/ BBM ke - 085 223 631 580 / 2B31110A. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :


Setelah Anda mengirimkan format pemesanan kami akan segera menginformasikan keseluruhan total pembayaran yang harus Anda transfer, setelah Anda menyetujui (DEAL), kami akan proses dan kami kirim hari itu juga. Teriamkasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh.

Info lebih jelas KLIK gambar dibawah ini !
http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html
Previous
Next Post »