Mengatasi Disfagia Secara Alami

Mengatasi Disfagia Secara Alami

Mengatasi Disfagia Secara Alami – Anda mengalami kesulitan menelan atau sering disebut juga dengan istilah disfagia, jika benar jangan sepelekan hal itu karena hal tersebut selain dapat memberikan rasa nyeri  dan kesulitan menelan juga akan mengganggu kesehatan lainnya karena asupan makanan menjadi terganggu. Kesulitan menelan secara terus-menerus memungkinan kondisi medis yang serius dan diperlukannya penanganan segera.  Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami mempunyai solusi aman untuk mengatasinya yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Berikut penjelasan mengenai disfagia :

Disfagia (kesulitan menelan)

Kesulitan menelan (disfagia) adalah kondisi dimana seseorangan membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha untuk memindahkan makanan atau cairan darimulut ke prerut. Kesulitan menelan mungkin juga berhubungan dengan nyeri. Dalam beberapa kasus, mungkin tidak bisa menelan sama sekali. Kesulitan menelan secara terus-menerus mungkin menunjukan kondisi medis yang serius yang memerlukan pengobatan segera. Oleh karena itu kami merkomendasikannya dengan pengobatan secara alami yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kesulitan menelan ini bisa terjadi pada semua usia, tetapi lebih sering tejadi pada orang dewasa yang lebih tua.

Gejala Disfagia (kesulitan menelan)

Ketika disfagia masih dalam kondisi yang ringan, penderiat masih bisa menelan . Namun, ketika sudah bertambah parah, penderita mungkin mengalami sakit yang tak tertahankan saat menelan, selain itu, gejala disfagia lain yang ahrus diwaspadai adalah :
  • Batuk abnormal sedang makan yang disertai dengan tersedak,
  • Timbul rasa sakit dan ketidaknyamanan di tengah dada ketika makanan terjebak di kerongkongan,
  • Mengalami perasaan konstan seakan makanan terjebak di tenggorokan,
  • Penurunan berat badan secara mendadak,
  • Air liur berlebihan, bersendawa dan bau mulut,
  • Sensasi sakit pada tenggorokan juga teramati dalam beberapa kasus,
  • Dalam kasus terjadinya aspirasi makanan ke dalam paru-paru, sebagian pasien mungkin menderita infeksi berulang saluran pernapasan atas atau pneumonia.

Penyebab Disfagia (kesulitan menelan)

Salah satu penyebab terjadinya disfagia adalah menderita kondisi-kondisi yang dapat membuat esofagus (saluran makanan dari mulut ke lambung) menyempit atau kerongkongan mengalami obstruksi, misalnya penyakit asam lambung, kanker mulut dan tenggorokan, penyakit eosinophilic oesophagitis, radang esofagus karena sariawan oleh jamur atau TBC, atau Zenker diverticulum (penyakit kantong esofagus). Selain kondisi-kondisi tersebut, penyempitan esofagus juga bisa disebabkan oleh efek samping radioterapi.

Mengatasi Disfagia (kesulitan menelan) Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengatasi Disfagia (kesulitan menelan) Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi dan mencegah terserangnya disfagia, kenapa harus QnC Jelly Gamat ? Karena QnC Jelly Gamat ini merupakan Obat Herbal alami yang memiliki khasiat yang luar biasa dan dipercaya mampu mengobati macam penyakit seperti disfagia, karena terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas spesies jenis terbaik di dasar lautan jenis “Golden Gamapeptide” yang memiliki kandungan khasiat zat gamapeptide (satu-satnya zat yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama pada QnC Jelly Gamat), juga mengandung vitami B, Omega 3, Asam Folat dan Zinc. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain Gammapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan yaitu protein 86,8 %, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), anti septik alamiah dalam QnC Jelly Gamat ini mampu menghambat dan menggempur perkembangan bakteri, virus, jamur pemicu timbulnya disfagia sehingga mampu memperlancar menelan makanan dan dapat membantu merangsang pertumbuhan sel kulit, serta parasit, selain itu mampu membuat kulit kita menjadi tetap kenyal dan halus serta dapat menjadi sistem imun alami untuk mencegah masuknya dan berkembangnya bakteri pada pori-pori kulit, , chondroitin, asam amino, omega 3, 6 dan 9. Dari sekian banyaknya kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat, kandungan saponin mampu mengusir dan membunuh virus karena saponin berperan sebagai antimikroba atau antivirus. Itulah QnC Jelly Gamat solusi untuk tuntaskan berbagai macam penyakit.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

"Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI."

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Di oles ke bagian yang luka 5x sehari. Secara teratur.
Itulah sekilas penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Disfagia (kesulitan menelan) dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur. Untuk Anda yang berminat, dapat memesannya dengan mengirimkan format seperti berikut :
Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar dibawah ini !
http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html
Previous
Next Post »