Mengatasi Roseola Infantum Secara Alami

Mengatasi Roseola Infantum Secara Alami

Mengatasi Roseola Infantum Secara Alami – Kenali gejala bercak-bercak merah pada kulit Anak Anda terutama pada usia 6 bulan – 3 tahun. Ada banyak penyakit yang dapat menyerang anak pada usia batita, salah satunya Roseola Infantum, yang pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar penyakit pada anak usia batita yaitu Roseola Infantum. Berikut penjelasan penyakit Roseola Infantum dan cara mengobatinya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ampuh :

Penyakit Roseola Infantum

Roseola Infantum adalah penyakit yang sering ditemukan pada anak, disebabkan oleh virus Herpes 6 dan 7. Disebut Roseola karena warnanya kemerahan seperti mawar sehingga disebut dengan Roseola (rose=bunga mawar). Infantum karena umumnya mengenai bayi baru lahir (infant), terutama usia antara 6 bulan sampai 3 tahun. Roseola terkadang salah didiagnosis sebagai campak atau campak jerman karena gambaran dan perjalanan penyakit yang hampir mirip dengan kedua penyakit tersebut. Penyakit ini disebut juga dengan eksantem subitum (yang artinya kemerahan yang timbul mendadak) dan menular melalui cairan saliva/ludah. Masa inkubasi (masa dari mulai terinfeksi sampai timbulnya gejala) adalah sekitar 5-15 hari. Biasanya penyakit ini berlangsung selama 1 minggu.

Tanda dan Gejala Roseola Infantum

  • Demam, biasanya terjadi 39,4 – 40,6°C yang berlangsung selama 3 hari,
  • Bercak / Ruam Kemerahan. Setelah demam turun, timbul ruam kemerahan di seluruh tubuh, terutama di daerah sekitar wajah, leher, dada, perut dan punggung. Ruam ini tidak menimbulkan rasa gatal, serta tidak akan berubah menjadi nanah atau timbul cairan.
"Disinilah yang harus diperhatikan, pada Roseola Infantum, ruam ini muncul setelah demam reda. Sedangkan pada campak, ruam muncul saat penderita masih demam."

Mengatasi Roseola Infantum Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengatasi Roseola Infantum Secara Alami dengan QnC Jelly GamatObat Herbal QnC Jelly Gamat mampu mengatasi dan mencegah Anak terserang Roseola, kenapa harus QnC Jelly Gamat ? Karena QnC Jelly Gamat ini merupakan Obat Herbal alami yang memiliki khasiat yang luar biasa dan dipercaya mampu mengobati macam penyakit seperti Penyakit Roseola Infantum, dan terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas spesies jenis terbaik di dasar lautan jenis “Golden Gamapeptide” yang memiliki kandungan khasiat zat gamapeptide (satu-satnya zat yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama pada QnC Jelly Gamat), juga mengandung vitami B, Omega 3, Asam Folat dan Zinc. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain Gammapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan yaitu protein 86,8 %, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), anti septik alamiah dalam QnC Jelly Gamat ini mampu menghambat dan menggempur perkembangan bakteri, virus pemicu timbulnya Penyakit Roseola Infantum dan dapat membantu merangsang pertumbuhan sel kulit, jamur, serta parasit, membuat kulit menjadi tetap kenyal dan halus serta dapat menjadi sistem imun alami untuk mencegah masuknya dan berkembangnya bakteri pada pori-pori kulit, chondroitin, asam amino, omega 3, 6 dan 9. Dari sekian banyaknya kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat, kandungan saponin mampu mengusir dan membunuh virus karena saponin berperan sebagai antimikroba atau antivirus.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghlangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.
 
"Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI."

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Di oles ke bagian yang luka 5x sehari. Secara teratur.
Itulah sekilas penjelasan yang dapat kami sampaikan tentang Mengatasi Roseola Infantum Secara Alami dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur. Untuk Anda yang berminat, dapat memesannya dengan mengirimkan format seperti berikut :
 Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar dibawah ini !
http://wargiherbalkeneh.blogspot.co.id/p/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_17.html
Previous
Next Post »